APAHI

Assalaamu’alaikum Warohmatullahi Wabarokaatuh

Salam sejahtera untuk kita semua, selamat berjumpa dengan APAHI. Bagi sebagian pengunjung mungkin nama APAHI tak asing lagi. Tapi untuk sebagian yang lain, bisa jadi baru kali ini mendengar/membaca nama APAHI. Maka ada baiknya kita memperkenalkan diri terlebih dahulu.

Bahwa APAHI (Asosiasi Pelestari Ayam Hutan Indonesia) adalah sebuah asosiasi, perkumpulan dari para pelestari Ayam Hutan, yang secara resmi sudah diakui keberadaannya oleh pemerintah Indonesia lewat SK Menkumham No.AHU-0077985.AH.01.07. TAHUN 2016 tertanggal 16 November 2016.

Dibangun mulai 2010, APAHI menggelar kopdar pertama di Kepanjen Malang pada awal 2013. Setelah itu kopdar di daerah-daerah lai menyusul hingga terbentuk banyak regional. Hingga kini sudah ada 30an Regional yang terbentuk lengkap dengan kepengurusannya dan ribuan anggota yang tersebar di seluruh daerah di Indonesia. Beberapa regional persiapan masih dirintis dan akan segera ditambahkan. APAHI berharap, suatu saat nanti di tiap daerah (Kabupaten/kota) akan berdiri regional APAHI. Ini cita-cita, semoga secepatnya bisa terlaksana. Kami tetap dan terus berusaha sekuat tenaga.

Lalu apa saja program yang akan dilaksanakan? Ada banyak hal yang sudah kami programkan. Untuk lebih jelasnya, ikuti terus website APAHI ini. Semua agenda baik yang sudah maupun belum terlaksana akan kami update semua.

Nuwun, wassalaam..

Tulisan ini dipublikasikan di Uncategorized. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan