APAHI Reg. SEMARANG

Apahi Regional Semarang adalah regional ketiga yang terbentuk setelah Reg Jogja-Kedu. Kopdar demi kopdar terus digelar tapi tak kunjung terbentuk kepengurusan. Hal ini tersebab terbatasnya sumber daya manusia atau jumlah anggota. Group WA dibentuk kedua setelah Reg. Jogja-Kedu. Sempat tercatat satu kesempatan kopdar dengan judul Semangat PAHI reg. Semarang. Entah itu kopdar yang keberapa. Dalam perjalanannya, karena anggota banyak yang hanya bisa aktif di WA Group maka WA Group kita bubarkan dan mengganti dengan group baru yang berisikan anggota dengan komitmen tinggi. Screening dilakukan dengan ketat demi kenyamanan bersama seluruh anggota.

Beberapa kopdar pernah digelar di rumah Mas Bogie (BSB Semarang), Mas Wawan (Boja), Mas Anggen (Wonodri), Pak Sumadi R (Alastuwo), Mas Suko R (Gunungpati), Mas Wahyu SB (Srondol), Mas Soetadji (Pasigitan) dll.

Kepengurusan APAHI Reg Semarang baru terbentuk ketika kopdar di rumah Mas Wahyu SB (Srondol) dengan susunan pengurusnya; Ketua Wahyu SB, Wakil ketua Wibowo Wiwiek, Sekretaris Soetadji Biyoto, Bendahara Wawan Hindrawan. Setelah kepengurusan terbentuk, kopdar rutin digelar per tiga bulan sekali dari rumah ke rumah para anggota yang siap ketempatan. Iuran anggota, sebagaimana regional lain, sebesar 30k/pertemuan atau 10k/bulan.

Berikut saya lampirkan beberapa foto kopdar APAHI Reg. Semarang.

Tulisan ini dipublikasikan di Ayam Hutan, Ayam Hutan Hijau, Kopdar, Regional, Uncategorized. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan